Image and video hosting by TinyPic

Japan News Love Kome -Kita Cinta Beras-


"Di dunia di mana orang kehilangan minat untuk makan nasi, lima siswa akan berkumpul untuk menyelamatkan sekolah mereka, Inaho Academy, dari penutupan dengan mengajak orang makan nasi lagi." Kedengarannya aneh, ya? Nah, itu adalah anime nyata yang keluar pada bulan April untuk musim semi anime.
Love Kome -Kami Love Rice-  ( Kome  diucapkan KOH-meh, berarti nasi) adalah sebuah anime yang nyata dan akan berada di gelombang udara dan interwebs yang akan menampilkan lima personifikasi merek nasi populer Jepang yang berusaha menyelamatkan sekolah mereka dengan membentuk sebuah Grup idola bernama "Love Rice". Kelompok ini bermaksud "mendapatkan kembali popularitas beras" dengan tampil di acara Harvest Show yang sangat penting.
Tidak hanya akan ada anime, tapi juga adaptasi manga berjudul  Love Kome ~ Rice yang cantik ~  yang akan memiliki cerita aslinya sendiri.
Jadi ini adalah hal yang benar-benar terjadi dan saya pikir itu brilian. Mereka cenderung menargetkan demografi wanita yang mungkin lebih sadar akan makan karbohidrat (saya tahu saya) seperti nasi dan berpikir bahwa roti bisa menjadi alternatif chic yang lebih baik (bukan, mereka semua adalah karbohidrat jahat). Maaf, saya menjalani diet rendah karbohidrat tapi saya masih bisa menonton pertunjukan ini hanya untuk melihat bagaimana mereka bisa membuat nasi terlihat bagus.
Sumber : Japanator