Image and video hosting by TinyPic

lyrik dan terjemahan Alan Walker - faded

Image result for lirik lagu alone alan walker

FADED

You were the shadow to my light
Kaulah bayangan yang menyinari diriku

Did you feel us

Apakah kau merasakan kita?
Another start 
Engkau melakukan lagi
You fade away
Kau menuntun di setiap jalan
Afraid our aim is out of sight
Takut akan tujuan kami keluar dari pandangan
Wanna see us
Akan melihat kita
Alive
Hidup

Where are you now

Dimana dirimu ?

Where are you now

Dimana dirimu ?
Where are you now
Dimana dirimu ?
Was it all in my fantasy
Akankah ini hanya fantasiku
Were you only imaginary
Kau hanyalah khayalan belaka
Where are you now
Dimana dirimu ?

atlantis

atlantis?

Under the sea?

Di dalam lautan?
Under the sea?
Di dalam lautan?
Where are you now
Dimana dirimu ?
Another dream
Mimipi yang lain
The monster running wild inside of me
Saat monster berlari liar di dalam diriku
I’m faded
Aku melebur
I’m faded
Aku melebur
So lost
Tersesat
I’m faded
Aku melebur
I’m faded
Aku melebur
So lost
Tersesat

These shallow waters,never meet

Di perairan dangkal tak pernah menemukanmu

What i needed

Apa yang aku inginkan
I’m letting go
Kubiarkan pergi
A deeper dive
Menyelam lebih dalam

Eternal silence of the sea

keheningan lautan yang abadi

I’m breathing

Aku menghela nafas
Alive
Aku hidup

Where are you now

Dimana dirimu ?

Where are you now

Dimana dirimu ?
Under The bright

Di bawah sinar

But faded lights

Namun cahayanya memudar
Where are you now
Dimana dirimu ?
Where are you now
Dimana dirimu ?

Atlantis

Atlantis?

Under the sea?

Di dalam lautan?
Under the sea?
Di dalam lautan?
Where are you now
Dimana dirimu ?
Another dream
Mimipi yang lain
The monster running wild inside of me
Saat monster berlari liar di dalam diriku
I’m faded
Aku melebur
I’m faded
Aku melebur
So lost
Tersesat
I’m faded
Aku melebur
I’m faded
Aku melebur
So lost
Tersesat